Ternyata Credit Link Sora Template Bisa di Hapus


Kapan Pakai - Dalam sebuah Program pasti ada kelemahan, tidak ada Program yang benar - benar sempurna. Apalagi Jika Program tersebut menggunakan HTML, XML, XSL, bahkan JQuery. Trik ini sebenarnya bisa di lakukan di beberapa Template dengan format yang sama. Sebenarnya menghapus credit link itu tidak baik karena kita tidak menghargai karya dari pemilik template tersebut, Kalo Benar - benar ingin menghapus crdit link tersebut sebaik nya membeli dari pembuat template.

Tutorial ini hanya menjawab penasaran dari Anda - anda sekalian

Sora Template adalah beberapa penyedia template Blogger Terbaik, Anda bisa mendapatkan Harga murah atau Gratis. Muncul dengan sangat dioptimalkan, telah dibangun dengan HTML5, Mobile Responsive dan antarmuka yang sangat Intuitif. Setiap templat Sora dilengkapi dengan dua opsi, baik untuk mengunduhnya secara Gratis dan menggunakannya dengan tautan atribusi (Tautan Kredit) atau untuk membelinya dengan harga yang sangat murah.

Jika anggaran Anda rendah dan Anda ingin menggunakan Sora Template untuk blog baru Anda tanpa membelinya dan tanpa memiliki Sora Attribution Link (Credit Link) di Blog Anda,

Artikel ini akan membantu Anda untuk menghapus Tautan Atribusi (Tautan Kredit) dari semua templat Sora gratis tanpa mengalihkan ke Halaman Lain, tutorial kami ini akan mengajarkan Anda bagaimana Anda dapat mengatasi Masalah ini.

Sebagian besar orang mencoba menghapus kredit atribusi ini dari tampilan HTML blog mereka, tetapi mendapati blog mereka dialihkan ke halaman lain.

Catatan: Pastikan untuk mengambil cadangan Templat Anda, Seandainya terjadi kesalahan, Anda dapat dengan mudah pergi ke Cadangan.

"Ikuti teknik di bawah ini tepat untuk menghapus atribut / kredit dengan mudah"

1. Masuk ke Dasboard Blogger Anda dan klik "Template kemudian klik Edit HTML 

Klik di mana saja di dalam kode HTML dan Tekan Ctrl + F "di komputer Anda untuk membuka kotak pencari (pencarian)

Cari <script type = 'text / javascript'> di Kode HTML Anda

Di bawah kode ini Anda akan menemukan baris berikut (dalam gambar)

Cara Menghapus Credit Link Sora Template

2.  Hapus dari <script type = 'text / javascript'> ke </script>

3.  Cari Selanjutnya </head> dan Tempel kode di bawah ini sebelumnya

Paste kode berikut Sebelum</head>



4. Kita hampir selesai, Langkah selanjutnya adalah mengubah id Template sesuai pilihan kalian.

Tekan Ctrl + F untuk mengingat bilah pencarian dan ketik "id = 'mycontent'>" untuk mencarinya.

Ganti mycontent dengan apa pun yang Kalian inginkan dan Kalian sekarang dapat melanjutkan dan Ganti Sora Attribution Link (Credit Link) dengan apa pun yang Kalian inginkan, Atau Mungkin nama blog Anda.

Ketika Sudah Selesai, klik pada Simpan Template untuk membuat perubahan langsung. Dan Bumm!! lihat hasilnya Hahaha....